Zinedine Zidane Resmi Kembali Melatih Los Galacticos

www.channelsbobet.com – Zinedine Zidane Resmi Kembali Melatih Los Galacticos – Klub raksasa ibu kota Spanyol yang bemarkas di Santiago Bernabeu yang berjuluk Los Galacticos itu Real Madrid, akhirnya resmi mendapatkan pelatih topnya kembali yakni Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid pada musim depan.

Pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane yang menggantikan peran pelatih berkebangsaan Argentina, Santiago Solari pada musim depan itu mendapatkan kontrak sampai tahun 2022. Hal tersebut di umumkan langsung di situs resmi klub Spanyol, Real Madrid, dini hari tadi, Selasa 12 Maret 2019.

Sejak di tinggalkan oleh pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane pada musim lalu, performa tim sangatlah menurun dan para pelatih yang menggantikan peran pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane, itu gagal mengangkat performa tim.

Sejak di tangani oleh pelatih berkebangsaan Argentina, Santiago Solari itu klub yang berjuluk, Los Galacticos itu telah kehilangan peluang untuk meraih tiga trofi sekaligus dalam musim ini yakni seperti trofi Copa del Rey, trofi Liga Spanyol, dan terakhir trofi Liga Champions.

Tidak mau mengulang tren negatif yang telah di lalui pada musim ini, pihak manajemen dan presiden Real Madrid, Florentino Perez, langsung mengdobrak transfer besar-besaran untuk mendatangkan pelatih berkebangsaan Prancis itu Zinedine Zidane, yang telah membawa klub yang berjuluk Los Galacticos, Real Madrid memenangi Trofi Liga Champions Tiga Kali Beruntun sekaligus mencatatkan sejarah di dunia sepakbola.

Sebelumnya pelatih yang berkebangsaan Prancis yang biasa di sapa Zizou itu Zinedine Zidane mundur dari masa bakti kepelatihannya pada juni 2018 lalu usai membawa klub raksasa ibu kota Spanyol itu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions.

Selama melatih tim yang berjuluk Los Galacticos itu Real Madrid, pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane, telah mencatat kan sejarah dan telah banyak memenangi banyak trofi seperti satu trofi gelar Liga Spanyol, satu trofi Piala Super Spanyol, dua trofi Piala Super Eropa serta dua trofi Piala Dunia Antarklub.