Tuchel Tak Mau Kehilangan Neymar Di Skuadnya

www.agenchannel.net – Tuchel Tak Mau Kehilangan Neymar Di Skuadnya¬†–Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengatakan dia tidak ingin kehilangan Neymar Jr dari skuadnya. Menurutya, keinginan untuk meninggalkan PSG Neymar bukanlah keputusan yang tepat.

Sejauh ini, Neymar masih menjadi pemain PSG setelah melewati masa kritis di musim panas. Brasil paspor pemain masih di PSG karena tidak ada klub yang bertemu kesepakatan untuk membeli Neymar.

Di sisi lain, Neymar hanya ingin pindah ke Barcelona yang merupakan klub lama. Namun, mengingat tawaran Barcelona untuk PSG masih belum bisa diterima oleh klub berjuluk Les Parisiens adalah.

“Saya tahu dia (Neymar) ingin pergi dan dia tahu aku menolaknya, karena sepertinya itu bukan waktu yang tepat atau keputusan yang tepat untuk saya,” kata Tuchel, mengutip dari Marca, Rabu (2019/10/09) .

“Sebagai pelatih, jelas saya tidak ingin kehilangan dia. Tapi pada akhirnya, kita berdua tahu keputusan itu bukan untuk dia atau untuk saya. Jadi seharusnya tidak mempengaruhi cara kita bekerja sama,” tambahnya.

Memang, keinginan untuk meninggalkan ekor Neymar kurang baik untuk para penggemar PSG. Setelah ia selamat di Parc des Princes, sekarang para fans memiliki rasa hormat yang kurang terhadap Neymar. Namun, Neymar mampu membuktikan dirinya sebagai seorang profesional, dengan beberapa kali mencetak gol PSG pemenang. Musim ini, Neymar telah mencetak empat gol dalam lima penampilan.