Saran Wenger Untuk Nicolas Pepe Agar Sukses Di Arsenal

www.agenchannel.net – Saran Wenger Untuk Nicolas Pepe Agar Sukses Di Arsenal – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan saran untuk Pepe Nicolas untuk dapat mencapai banyak keberhasilan dengan The Gunners -julukan Arsenal. Wenger meminta agar Pepe tetap bekerja keras untuk membuktikan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Arsenal.

Seperti diketahui, Pepe sendiri telah resmi bergabung dengan Arsenal pada transfer window musim panas 2019. Pepe dibawa manajemen dari klub London Utara dari LOSC Lille dengan mahar 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun.

Pepe adalah yang paling mahal pemain yang pernah membawa sejarah Arsenal. Pepe nilai transfer melampaui uang yang dihabiskan untuk merekrut Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2018, yaitu 64 juta euro atau Rp994 miliar.

Meskipun diboyong oleh harga tidak murah, Pepe penampilan untuk Arsenal sejauh ini belum pendukung Arsenal memuaskan. Ya, para anggota tim nasional Pantai Gading baru-baru menyumbang satu gol dan tiga assist dari 10 pertandingan dengan Arsenal.

Pepe menunjukkan kinerja kecil membuatnya disebut-sebut sebagai pembelian gagal Arsenal pada musim panas 2019. Namun, menurut Wenger, Pepe adalah pemain yang memiliki potensi. Meskipun ia menyentuh berjuang lebih keras untuk mengamankan posisinya di Arsenal saat ini.

“Saya suka dia (Pepe) dan saya merasa bahwa memboyongnya ke Arsenal adalah keputusan yang baik. Dia belum sepenuhnya beradaptasi dan Anda harus memberinya cukup waktu,” kata Wenger, seperti dikutip dari talkSPORT, Selasa (08/10 / 2019).

“Pada saat ini, ia terlihat tidak bermain dengan kebebasan yang ia peroleh selama muka Perancis. Aku melihat sejumlah karakteristik permainan, terutama ketika tidak membawa bola, itu belum terjadi,” lanjutnya.

“Di sisi lain, saya harus mengakui kami memiliki beberapa pemain muda yang bagus yang bisa bermain di sayap, dan itu berarti bahwa Pepe harus bersaing untuk mempertahankan posisinya,” pria lengkap dari warga negara Perancis.