Pelatih Wolverhampton Sebut Ciptakan Masalah Di MU

Pelatih Wolverhampton Sebut Ciptakan Masalah Di MU – Nuno Esprito Santo, sang pelatih Wolverhampton Wanderers, Sangat senang bisa membawa timnya lolos pada babak selanjutnya di kompetisi FA Cup, kemenangan yang didapatkan dari Manchester United dengan Skor tipis 2-1 ini membuat Wolverhampton melaju ke babak semifinal Piala FA musim 2018-2019.

Sang pelatih Wolverhampton merasa bahwa kemenangan yang didapatkan dari Manchester United adalah hasil dari organisasi permainan yang sangat luar biasa yang diperlihatkan oleh Wolverhampton. Pria berusia 45 tahun itu membeberkan rahasia kemenangan Wolverhampton dari Manchester United.

Nuno Esprito pelatih berpaspor Portugal ini menginstruksikan untuk para pemain Wolverhampton agar membiarakan Manchester United menguasai bola lebih banyak, terutama pada babak pertama. Meskipun kalah dalam hal penguasaan bola, akan tetapi Wolverhampton berhasil menahan gempuran Manchester United dengan pertahanan yang sangat luar biasa.

Bahkan, Manchester United sangat kesulitan untuk bisa menembus kotak pertahanan Wolverhampton sepanjang laga babak pertama. Kebuntuan Manchester United itu lantas menjadikan striker Wolverhampton bisa memanfaatkan hal itu dan melancarkan serangan balik cepat yang mematikan.

Wolverhampton tampil sangat efektif lantaran bisa mencetak dua gol dari empat kesempatan yang didapatkan. kedua gol yang dilesatkan oleh Wolverhampton terjadi pada babak kedua.

Gol pertama dicetak oleh Raul Jimenez pada menit ke 70 dan untuk gol yang kedua dicetak oleh Diogo Jota. Sementara itu Manchester United baru bisa melesatkan gol pada menit-menit akhir 95.

“Pada babak pertama kami bertahan dengan begitu luar biasa. Kami mengizinkan mereka Manchester United menguasai bola, akan tetapi berupaya untuk merebut pada area yang sangat tepat. Bentuk kerja sama tim benar-benar sangat baik,” Ucap Nuno