Pelatih Kosta Rika Sarankan Navas Keluar Dari Madrid

Pelatih Kosta Rika Sarankan Navas Keluar Dari Madrid¬†–¬†Gustavo Matosas, sang pelatih Timnas Kosta Rika itu memberikan saran kepada Keylor Navas agar benar-benar segera angkat kaki dari Real Madrid. sebagai kiper yang merupakan andalan di timnas Kosta Rika, Matosas sangat menyesalkan jika Keylor Navas kurang begitu mendapatkan waktu bermain di Real Madrid.

Untuk saat ini bisa dibilang bahwa Keylor Navas merupakan kiper kedua Real Madrid usai Real Madrid mendaratkan Thibaut Courtois di awal musim ini. Keylor Navas tidak pernah menjadi pilihan utama lantaran posisinya diambil alih oleh kiper berpaspor Belgia itu. Belum lagi baru-baru ini kiper Luca Zidane menjelam sebagai calon kiper masa depan Real Madrid anyar.

Melihat situasi itu, Matosas berharap bahwa sang kiper andalan Kosta Rika untuk benar-benar meninggalkan Real Madrid. Ia menilai bahwa kiper berusia 32 tahun itu layak untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak karena kualitas baik yang dipunyai oleh Keylor Navas.

“Saya ingin Keyloar Navas bahagia dan kala dia tidak bermain, ini merupakan sebuah hal yang tidak mudah. Dia merupakan penjaga gawang yang luar biasa dan tidak ada yang bisa berpikir mengapa ia tidak bermain. Dia sudah mendapatkan tiga gelar Liga Champions dan sangat pantas untuk menjadi starter,” ungkap Matosas

“TIm Nasional membutuhkan dirinya untuk bahagia dan saya tahu sebagai seorang pria yang cerdas, harusnya dia benar-benar membuat keputusan yang tepat untuk karier di masa depannya,” lanjut MAtosas

Keylor Navas sendiri bergabung dengan Real Madrid dari Levante pada musim panas 2014 yang lalu. Ia berhasil menjadi kiper utama sejak 2015 sampai dengan 2018.