Lukaku Banjir Pujian Usai MU Berhasil Comeback Sempurna

Lukaku Banjir Pujian Usai MU Berhasil Comeback Sempurna – Paul Ince, eks pemain Manchester United itu memberikan pujiannya atas permainan Romelu Lukaku kala Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan 3-1 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Parc des Princes pada leg II di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019. Pasalnya, Romelu Lukaku berhasil melesatkan dua gol dalam laga itu dan menjadikan MU menang dari PSG.
Paul Ince menilai bahwa performa Romelu Lukaku dalam laga itu sangat layak sekali untuk diapresiasi yang sebesar-besarnya. Pria berpaspor Inggris itu bahkan menyebutkan jika performa Romelu Lukaku dalam laga itu ialah yang paling terbaik selama dirinya berkostum Manchester United.
Romelu Lukaku memang berhasil menjadi inspirasi kemenangan Manchester United dari Paris Saint-Germain. Romelu Lukaku membuka beberapa gol terlebih dahulu untuk Manchester United kala laga itu baru berjalan dua menit. Meski seperti itu, Paris Saint-Germain sempat bisa membalasnya pada menit ke 10 melalui gol cantik Julian Bernat.
Dan setelah hasil imbang untuk beberapa saat, Romelu Lukaku berhasil kembali membawa Manchester United unggul, ia kembali mencetak gol pada menit ke 30 dengan berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Gianluigi Buffon. Aksi Romelu Lukaku itu semakin dilengkapi oleh eksekusi pinalti sempurna yang dilakukan oleh Marcus Rashford di menit ke 94. Kemenangan 3-1 itu lantas menjadikan Manchester United menang dengan agregat dari PSG, akan tetapi Manchester United lolos pada fase berikutnya dan gol pada gol tandang.
“Seorang pemain yang layak untuk mendapatkan penghargaan dalam laga itu adalah Lukaku. Dia selalu siap mencetak gol. Dari kesalahan Buffon, akan tetapi dia berhasil memanfaatkannya dengan bagus. Banyak pemain yang berdiri dan menunggu, akan tetapi Lukaku tidak dia siap,” ujar Paul Ince.