Jangan Hanya Cinta Inter Kala Menang

Jangan Hanya Cinta Inter Kala Menang – Mauro Icardi, sang kapten Inter Milan gusar atas perilaku fans Inter Milan. Melalui unggahan pada akun Instagramnya, sang striker berpaspor Argentina itu meminta agar para pendukung tidak usai mencintai Inter Milan kala tim sedang berdaya saja dan tidak mau memberikan dukungan ketika tim kalah.

Seperti yang kita ketahui, Inter Milan baru saja menelan kekalahan mempermalukan ketika menghadapi Bologna di pekan ke-23 pada kompetisi Serie A musim 2018-2019. Ironisnya, Mauro Icardi pun memiliki kesempatan untuk membawa Inter Milan unggul lebih cepat ketika berhasil merebut bola backpass dari Andrea Poli ke kiper Lukasz Skorupski.

Sayangnya, striker berusia 25 tahun ini kurang begitu tenang dalam hal penyelesaian akhir. Tendangannya melesat tidak tepat pada sasaran. Bologna pun lantas berhasil mencetak gol melalui sundulan Federico Santander di pertengahan babak pertama. Sialnya, Inter Milan tidak bisa membalas gol tersebut sampai dengan waktu pertandingan berakhir.

Kala wasit meniup peluit panjang, sontak terdengar ejekan dari seantero Stadion Giuseppe Meazza. Tifosi Inter Milan itu tidak suka dengan kekalahan yang didapatkan. Mauro Icardi pun lantas balik menyerang tindakan para suporter itu dengan sebuah unggahan melalui Instagram.
“Kami menerima kesulitan dengan sukarela dan rintangan sebagai langkah penting untuk mencapai pada sebuah kesuksesan. Jika Anda tidak bisa memberikan dukungan untuk Inter Milan ketika kalah, jangan mencintai Inter Milan kala tim ini mendapatkan kemenangan,” tulis Mauro icardi pada Instagram

Inter Milan memiliki kesempatan untuk bangkit lagi kala menghadapi Parma di Stadion Ennio Tardini, di akhir pekan nanti. Dan yang membuat Inter Milan wajib berhati-hati adalah lantaran Parma baru saja berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 3-3 di Stadion Allianz akhir pekan yang lalu.