Henderson Tegaskan Bahwa Ia Akan Berjuang Keras

Henderson Tegaskan Bahwa Ia Akan Berjuang Keras

Jordan Henderson, sang kapten Liverpool menegaskan jika timnya itu bakal berjuang sampai akhir dalam perebutan gelar Premier League musim 2018-2019. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan yang mereka dapatkan dalam laga menghadapi Cardiff City pada akhir pekan ini.

Meski menghadapi tim papan bawah, akan tetapi Jordan Henderson mengucapkan bahwa timnya bakal berjuang sampai akhir demi untuk terus mendapatkan poin ketika menghadapi lawan-lawannya. Beruntung dalam laga itu, Liverpool berhasil mendapatkan kemenangan dengan SKOR 2-0.

Hasil positif itu membawa Liverpool kembali pada puncak klasemen dengan total raihan 88 Poin dari 35 laga. Meski begitu, Liverpool masih harus tetap waspada. Pasalnya Manchester City masih terus ada dibawah Liverpool dengan total poin 86 poin dari total 34 laga yang dimainkan.

Kondisi itu menjadikan Liverpool tidak boleh lengah sedikit pun. Kekalahan bakal berakibat fatal dan menjadikan asa untuk mendapatkan title Premier League sirna. Maka dari itu, ia dan kawan-kawan tidak pernah meremehkan lawannya sedikitpun termasuk kala menghadapi Cardiff pada akhir pekan yang lalu.

“Ini merupakan hasil besar untuk kami menghadapi Cardiff City dan kami ingin terus berjuang hingga akhir, untuk terus mendapatkan kemenangan,” ucap Jordan Henderson.

“Ini merupakan jenis tes yang berbeda untuk kami dan saya pikir kami akan berhasil dengan sangat luar biasa. Kami tetap yakin, menjaga kepercayaan diri kami dan mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin,” tambahnya

“Kami tahu bahwa laga-laga kedepan akan menjadi laga yang tidak mudah. Mereka berjuang keras untuk bisa menang, jadi kami tahu bahwa laga yang tersisa tidak mudah. Kami harus bersabar dan terus memastikan diri untuk bermain secara defensif dan menyerang saat waktu yang tepat,” pungkas Jordan Henderson