Gagal Raih Penghargaan, Van Dijk Minta Jangan Di Bandingkan Dirinya Dengan Messi

Gagal Raih Penghargaan, Van Dijk Minta Jangan Di Bandingkan Dirinya Dengan Messi – Liverpool andalan bek Virgil van Dijk, mengatakan dia tidak ingin dibandingkan dengan Lionel Messi setelah gagal memenangkan trofi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019. Meski begitu, bek tidak paspor
Belanda kecewa gagal meraih trofi individu paling bergengsi dari FIFA plot.

Setelah memenangkan gelar pemain terbaik Eropa tahun 2019, Van Dijk diperjuangkan Pemain Terbaik Dunia FIFA trofi 2019. Namun, para pemilih dibagi menjadi empat kategori, kapten tim nasional dan pelatih, wartawan dan penggemar terpilih, tidak menempatkan Van Dijk di posisi teratas.

Bek 28 tahun hanya dua posisi dengan koleksi 38 poin. Dia terpaut delapan poin dari Lionel Messi di puncak tangga, dan dua poin dari Cristiano Ronaldo di tempat ketiga. Meski begitu, merebut posisi terbaik dua pemain terbaik dunia tahun 2019 dan ke FIFPro World XI telah membuat mantan pemain Southampton senang.

“Pemilih telah membuat keputusan dan Anda harus menerimanya. Anda tidak bisa membandingkan saya dengan Messi karena sangat berbeda,” kata Van Dijk kutipan dari Sportskeeda, Selasa (2019/09/24).

“Saya sangat senang di sini. Kecewa? Saya tidak akan kecewa. Saya sangat senang di sini bisa mendapatkan di tim terbaik setelah bekerja keras sepanjang tahun. Meskipun saya tidak menang, saya tidak kecewa,” kata shaggy- yang bek berambut.

Karena status kapten tim nasional Belanda, Van Dijk juga mendapat kesempatan untuk memilih pemain terbaik FIFA 2019. Dia meletakkan Messi di bagian atas, diikuti oleh Mohamed Salah dan Sadio Mané.