Ferguson Dan Petinggi MU masih Tak Percaya Dengan Perkembangan Ronaldo

Ferguson Dan Petinggi MU masih Tak Percaya Dengan Perkembangan Ronaldo¬†–¬†Martin Edwards, eks Presiden Manchester United sampai saat ini masih belum bisa percaya atas perkembangan yang diperlihatkan oleh Cristiano Ronaldo yang saat ini ada pada level tertinggi dunia sepakbola. Bahkan dalam pengakuan pria yang pernah menjabat sebagai Presiden Manchester United dalam waktu yang cukup lama yaitu 1980-2002 itu, Eks pelatih Sir Alex Ferguson sendiri juga tidak pernah menyangka jika Cristiano Ronaldo akan menjadi seperti sekarang ini.

Cristiano Ronaldo didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon di musim panas 2003. Dimana kala itu Manchester United rela mengeluarkan uang sebesar 19 Juta Euro atau setara dengan Rp. 303 Miliar untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 18 tahun itu.

Pesona Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak hanya menarik perhatian Manchester United. Tim-tim paling atas Eropa seperti Liverpool, Arsenal dan juga Juventus pun menaruh minat untuk sang winger gesit itu. Akan tetapi, Manchester United berhasil menjadi tim yang membuat Ronaldo tertarik untuk bergabung.

Selain berani menebus nominal yang diminta oleh Sporting Lisbon, Sir Alex Ferguson pun yang kala itu merupakan pelatih Manchester United berani memberikan janji kepada Ronaldo untuk mengenakan nomor punggung 7. Sekedar kita ketahui, Angka 7 di skuad Manchester United adalah angka yang sangat keramat, dimana nomor punggung 7 di Manchester United sementara ini hanya bisa di pegang oleh beberapa pemain hebat seperti Bryan Robson, Eric Cantona dan terakhir David Beckham sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo.

Pernah Angel Di Maria mengenakan nomor punggung 7 di Manchester United dan ia gagal bersinar, begitu juga dengan Alexis Sanchez saat ini yang tidak bersinar di Manchester United.

Perubahan Ronaldo benar-benar tidak pernah dibayangkan oleh eks presiden MU dan juga Ferguson.