Depay Bangga Bisa Bawa Belanda Menang Dari Estonia

Depay Bangga Bisa Bawa Belanda Menang Dari Estonia

Striker Tim Nasional Belanda (Memphis) Memphis Depay merasa sangat bangga dapat memberikan kontribusi besar bagi timnya ketika berhadapan dengan Estonia dalam pertandingan lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Berkat kontribusinya, Belanda mampu menaklukkan Estonia dengan skor 4-0.

Depay memang menampilkan perasaan Belanda dalam berurusan dengan Estonia di A Le Coq Arena, Selasa (9/10/2019) dini hari WIB. Pemain berusia 25 tahun ini dapat berkontribusi satu gol dan dua assist.

Golnya tercipta di menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan dari Matthijs de Ligt. Sementara itu, dua umpan manis yang diberikan oleh Depay dapat menghasilkan gol untuk Belanda yang diciptakan melalui aksi Ryan Babel dan Georginio Wijnaldum.

Melihat hasil ini, Depay tentu merasa bangga. Berkat kemenangan ini, Belanda juga telah mengumpulkan total sembilan poin setelah mentas dalam empat pertandingan Grup C. Sekarang, tim Ronald Koeman bertengger di posisi ketiga dalam klasemen.

Pertandingan melawan Estonia semakin terasa istimewa bagi Depay karena itu menjadi pertandingan ke-50 yang ia mainkan dengan Oranje – julukan tim nasional Belanda. Dia tentu berharap untuk terus memberikan permainan apik kepada tim di pertandingan lain.

“Saya sangat bangga, 50 pertandingan, Anda bisa bangga akan hal itu. Babak pertama agak sulit, tetapi segalanya berjalan lebih baik di babak kedua. Anda datang ke sini untuk hasil dan kemudian menang 4- 0 baik,” kata Depay, seperti dikutip oleh situs UEFA, Selasa (9/10/2019).

Jika dilihat memang performa mamphis depay terus membaik sejak meninggalkan Manchester United, dan sepertinya Depay bakal segera pindah tim untuk Januari 2020 nanti ke tim yang lebih besar lagi daripada timnya yang ia bela sekarang.