Cetak Gol Gadapi Salzburg, Mane Jejaki Catatan Gerrad dan Salah

www.agenchannel.org – Cetak Gol Gadapi Salzburg, Mane Jejaki Catatan Gerrad dan Salah – Sadio Mané mencetak satu gol di Liverpool menang 4-3 atas Red Bull Salzburg di matchday kedua Grup E Liga Champions 2019-2020, Kamis (2019/10/03) dini hari WIB. Keberhasilannya mencetak satu gol sudah cukup bagi Mane untuk membuat tonggak sejarah.

Mane saat ini tercatat sebagai pemain ketiga Liverpool mampu mengumpulkan minimal 15 gol di Liga Champions. Mane trail Mohamed Salah, yang telah mencetak 17 gol, dan Steven Gerrrad (21).

Sebenarnya, setelah mencetak gol melawan Salzburg, pengumpulan dan tujuan Mane salah untuk Liverpool di Liga Champions identik, yaitu 15 bola. Hanya Satu balap setelah gol yang membuat Mane. Terbukti, Mesir paspor pemain sayap mencetak dua gol melawan Salzburg, sehingga sekarang telah mencetak 17 gol di Liga Champions.

Kembali ke Mane. Karena pertahanan Liverpool di Liga Champions 2017-2018, ia turun dalam 26 pertandingan. Kinerja terbaik dari Mane dengan Liverpool di Liga Champions disajikan pada musim 2017-2018, atau ketika Liverpool selesai sebagai runner-up.

Pada saat 11 pertandingan, pemain sayap Senegal paspor dikumpulkan 10 gol. Bahkan, salah satu tujuan membuat mantan pemain sayap Southampton adalah ketika Liverpool menghadapi Madrid di final. Sekarang, pelatih Liverpool Jürgen Klopp tugas untuk menjaga ketajaman lini serangan sebagai One, Mane dan Roberto Firmino.

Karena, dengan target memenangkan trofi Premier League dan Liga Champions, Liverpool membutuhkan pemain kelas yang tajam di atas tiga nama. Dengan jumlah gol, Firmino hilang Mane dan salah. Namun, striker Brasil paspor pintar ruang terbuka yang pada akhirnya membantu Mane dan Satu untuk mencetak gol setelah gol.