Benzema Dan Ramos Alasan Mourinho Tak Jadi Tangani Madrid

Benzema Dan Ramos Alasan Mourinho Tak Jadi Tangani Madrid – Real Madrid sudah resmi berhasil mengembalikan pelatih Zinedine Zidane dan mengontraknya sampai 2022 nanti. Pengumuman terpilihnya Zidane untuk kembali lagi menjadi pelatih Real Madrid itu tentu saja sangat jelas membuat begitu banyak pihak kaget. Pasalnya bukan Zidane yang paling kerap dikabarkan bakal menjadi pelatih Real Madrid pada beberapa pekan terakhir, akan tetapi Jose Mourinho.

Berdasarkan dari laporan media di hari Rabo 13/3/2019, ada hal yang menjadikan Mourinho gagal untuk menjadi pelatih Real Madrid lagi. Hal itu adalah adanya dua pemain senior Real Madrid yang kabarnya melakukan penolakan keras jika Madrid kembali mendaratkan Jose MOurinho untuk menjadi pelatih utama di tim yang dimiliki oleh Florentino Perez itu.

DUa pemain senior Real Madrid yang menolak kedatangan Jose Mourinho itu adalah Sergio Ramos dan juga Karim Benzema. Seperti yang dikabarkan oleh media, baik itu Sergio Ramos dan juga Karim Benzema tidak mau jika sang pelatih dengan julukan The Spesial One itu kembali. Mourinho merupakan pelatih yang dikenal punya ego yang begitu keras dan bisa menjadikan kedua pemain itu tidak mau lagi ditangani oleh pelatih yang baru saja dipecat dari Manchester United itu.

Pasalnya kala Jose Mourinho masih menangani Real Madrid, tepatnya di bulan Mei tahun 2010 sampai dengan Juni 2013, ia kerap sekali bermasalah dengan beberapa pemain yang ada di Santiago Bernabeu, Sebut saja seperti mantan Kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang pernah menjadi korban atas egoisnya Jose MOurinho saat itu. Karena tidak punya hubungan yang baik dengan Iker Casillas, Kiper yang saat ini berkostum FC Porto itu pun langsung di copot dan ia tidak lagi menjadi penjaga gawang utama di Real Madrid saat itu.