Akhir Musim Jadi kesempatan Akhir Hazard Gabung Madrid

Akhir Musim Jadi kesempatan Akhir Hazard Gabung Madrid – Eden Hazard mengaku sudah melakukan sebuah keputusan apakah dirinya bakal bertahan bersama dengan Chelsea atau meninggalkan tim yang bermarkas di London itu. Akan tetapi, sampai saat ini Eden Hazard masih merahasiakan keputusannya itu. Menanggapi hal tersebut, eks punggawa Chelsea, Cesc Fabergas, menilai jika musim panas 2019 bakal menjadi kesempatan terakhir Eden Hazard untuk bisa berkostum Real Madrid.

Cesc Fabergas menjelaskan jika saat ini Eden Hazard sudah berusia 28 tahun, yang mana merupakan usia emas bagi seorang pemain sepakbola. Jika ingin bergabung dengan klun yang punya impian yang sangat besar seperti halnya Real Madrid dan menjadi sosok pemain yang hebat di sana, maka Cesc Fabergas menilai jika musim panas nanti merupakan waktu yang sangat tepat untuk Eden Hazard segera berkostum Real Madrid. Pasalnya, jika melewatkan musim panas ini, maka Eden Hazard bakal melewati usia emasnya.

Akan tetapi meski begitu, di sisi lain Cesc Fabergas yakin jika Een Hazard akan segera memperbarui kontraknya di tim yang bermarkas di London itu. Ia memandang jika Eden Hazard sudah sangat nyaman ada di Chelsea, begitu pun dengan keluarganya. Meski Real MAdrid adalah tim impian dirinya sejak masih kecil, akan tetapi Eden Hazard juga punya potensi besar untuk terus ada di Chelsea.

“Jika dia mengucapkan itu maka dia sudah membuat keputusan, saya pikir itu lantaran dia bakal memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Dia pemain yang loyal. Dia mengucapkan kepada diri saya jika dia pernah berdebat dengan Chelsea untuk bisa meninggalkan tim. Ini klubnya, dia sudah menang begitu banyak laga di sini. Saya sangat menengal siapa Eden Hazard, dan saya tau apa yang ada dalam pikirannya,” ujar Cesc Fabergas